Game Sepak Bola Offline Dan Ukuran Ringan

Game Sepak Bola Offline yang bisa kau mainkan di android kau tanpa sambungan internet. Rekomendasi kali game bola kali ini hadir dengan fitur-fitur menarik dan permainan yang menantang.

Game sepak bola offline terbaik 2019, game sepak bola offline ukuran kecil, game sepak bola offline android terbaik 2020, download game sepak bola offline ukuran kecil, download game sepak bola offline terbaik 2019, game bola offline mod apk, download game bola offline mod apk, game bola offline 2020.

Soccer ialah permainan atau game yang bukan jenis gres di dunia game. Game ini sudah usang terkenal dimainkan orang hingga hari ini. Kalau kau pergi ke rental PS, kau niscaya masih menemukan orang-orang memainkan game ini.

Seiring berkembangnya dunia game, Sepak bola juga sudah tersedia versi mobile di play store. Mungkin kita kenal game menyerupai PES dan lainnya.

Sebenarnya ada banyak game sepak bola yang terbaik yang bsia kau mainkan di hp. Tapi kali ini akan memperlihatkan rekomendasi buat kau game soccer yang yang bisa dimainkan secara offline.

Dan beberapa game juga punya ukuran yang ringan. Jadi, kau gak perlu khawatir soal memori penyimpanan.

Meskipun ukurannya kecil, game ini masih memperlihatkan tampilan 3D yang seru.

Game Sepak Bola Offline

Dari beberapa rekomendasi ini kau bisa instal salah satu game berikut. Pilih saja yang menurutmu paling terbaik.

Yuk simak ulasannya!

1. Real Football

Yang pertama ada Real football yang dibentuk oleh Gameloft. Game ini bisa kau instal di google play secara gratis.

Game real football ini menampilakn grafik visual 3D yang tidak mengecewakan tajam. Yang menarik, ialah ukuran real football ini cukup ringan, hanya 20MB. Dengan ukuran yang ringan tentunya bisa kau mainkan dengan lancar di hp kamu.

Real fotball ini juga sering disingkat menjadi RF dan menjadi salah satu game sepak bola android yang paling populer.

yang bisa kau mainkan di android kau tanpa sambungan internet Game Sepak Bola Offline dan Ukuran Ringan

Dalam game ini kau akan membentuk tim mu sendiri. Kamu bisa pilih pemain yang terbaik dengan melihat di bursa transfer. Selain itu kau bisa meningkatkan kualitas dari tiap pemain.

Game ini menyediakan beberapa mode kompetisi yang bisa kau pilih menyerupai liga atau piala, bermain dengan juara dunia, menjadi manajer, dan banyak lagi lainnya.

Kamu bisa mendapat poin sebanyak banyaknya dengan memenangkan setiap pertandingan. Dengan begitu kau juga bisa meningkatkan akomodasi tim menyerupai stadion, merekrut pemain terbaik lainnya, dan meningkatkan level.

Selain bisa kau mainkan offline, game ini juga mendukung fitur permainan online dengan mode PvP secara real-time. Jadi, jika kau punya sambungan internet kau bisa memainkan game ini dengan melawan pemain dari seluruh dunia. Kamu bisa beradu taktik dan gaya permainan dengan mereka. Mau Coba?!

2. Dream League Soccer 2020

Selanjutnya ada Dream League Soccer atau disingkat dengan DLS. Game ini ialah buatan dari developer First Touch Games Ltd dan bisa kau unduh secara gratis di google play.

Game DLS ini menampilkan grafik visual 3D yang anggun dan halus. Hanya saja ukuran gamenya juga lebih besar.

yang bisa kau mainkan di android kau tanpa sambungan internet Game Sepak Bola Offline dan Ukuran Ringan

Dalam game DLS kau akan membentuk tim sepakbola sendiri. Kamu bisa merekrut beberapa pemain dari bursa transfer dengan jumlah total lebih dari 3.500 pemain. Tentunya harga dari tiap pemain macam-macam, So, pilih yang terbaik dan sesuai dengan dana yang kau punya.

Selain itu Kamu juga bisa meningkatkan level tim dengan melaksanakan pertandingan-pertandingan uji coba melawan tim-tim lain. Kalau kau bisa sering menang, kau akan mendapat poin yang bisa kau gunakan untuk membeli pemain dan hal lainnya.

Ada banyak mode game yang bisa kau pilih dari game DLS ini. Kamu juga akan memiliki stadion sendiri untuk menjamu tim lawan.

Sama menyerupai game sebelumnya, DLS juga bisa kau mainkan secara offline dan Online. Jadi, ada atau tidak sambungan internet, kau masih bisa memainkan game ini. Seru kan?!

3. Cool Goal!

Kalau kau cari game bola yang unik dan lucu kau bisa menginstal game yang satu ini. Selain itu ukuran game ini juga sangat kecil. Game ini juga tersedia gratis di play store.

Cool Goal! ialah game sepak bola dengan gaya permainan yang santai. Permainannya juga simpel tinggal membidik bola dan menendangnya hingga GOL!

yang bisa kau mainkan di android kau tanpa sambungan internet Game Sepak Bola Offline dan Ukuran Ringan

Ada beberapa lawan atau rintangan yang akan kau hadapi untuk memasukkan bola ke gawang. Meskipun game ini mudah, tapi permainannya tidak mengecewakan seru.

Kamu juga disediakan banyak sekali teka-teki untuk melatih kemampuan dan meningkatkan level. Ada banyak model lapangan yang bisa kau pilih. Game ini hanya bisa kau mainkan secara offline.

Akhir Kata

itulah game sepak bola offline dari beberapa jenis game yang bisa kau mainkan. Sebenarnya ada banyak pilihan game bola offline lainnya dengan kualitas yang sangat baik menyerupai sepak bola fifa, score! hero, PES dan lainnya.

Baca juga:
Game sepak bola offline terbaik 2019
Game sepak bola Android Paling Populer
Game sepak bola Indonesia

Hanya saja beberapa game tersebut punya ukuran yang besar dan mungkin akan lambat dan lemot dimainkan di ponsel yang speknya biasa-biasa.

Oke, sekian dulu info kali ini, supaya sanggup membantu dan hingga ketemu lagi di post selanjutnya. Jangan lupa share artikel ini jika bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel