Game Sepak Bola Indonesia, Siap Main Liga Tim Lokal

Game Sepak Bola Indonesia, download game sepak bola indonesia apk, game sepak bola indonesia offline, download game liga 1 indonesia, game sepak bola offline terbaik 2019, download game bola, game sepak bola 2020, game bola 2019, game sepak bola android.

Game sepak bola Indonesia di smartphone android menjadi salah game yang banyak disukai oleh gemers Indonesia. Banyak tim dalam game ini yang mewakili dari tiap kota para gamers.

Game Soccer juga banyak dimainkan gamer smartphone dari seluruh dunia. Banyak game sepakbola dengan kualitas terbaik di android yang sanggup kau mainkan.

Baca juga:
game sepak bola offline terbaik 
game sepak bola 2020
game sepak bola android

Tapi kali ini kita akan mengulas game sepak bola yang juga menyediakan liga1 atau liga indonesia. Karena dalam game ini kau sanggup mengerti siapa saja pemain dari klub bola di tiap klub.

Game Sepak Bola Indonesia

Kamu sanggup eksklusif cari game ini di play store secara gratis. Sementara ini game untuk liga indonesia masih aku temukan satu.

1. Soccer Star Sepak bola Liga 1

Namanya yakni soccer star. Game ini dibentuk oleh Genera Games dan sanggup kau instal secara gratis. Selain menyediakan permainan liga Indonesia, game ini juga menyediakan permainan liga dunia dengan pilihan beberapa kompetisi.

Game ini termasuk jenis permainan simulasi sepak bola dan manajer tim. Kualitas game ini juga anggun dengan tampilan visual 3D yang cukup tajam. Dalam game ini kau sanggup membentuk tim sendiri dan menigkatkan banyak sekali kualitas pemain dan fasilitas.

 Game sepak bola Indonesia di smartphone android menjadi salah game yang banyak disukai ol Game Sepak Bola Indonesia, Siap Main Liga Tim Lokal


Dalam game ini kau juga akan berguru berhubungan dan bernegosiasi dengan perusahaan multinasional di bidang sepak bola dan mendapat item-item terbaik untuk tim menyerupai sepatu dan produk lainnya.

Game ini menyediakan beberapa pilihan kompetisi Indonesia. Kamu sanggup pilih kompetisi liga indonesia, liga champions, piala indonesia, liga 1.

Di liga Indonesia kau sanggup bertanding dengan tim mana pun secara acak. Kamu sanggup pilih tim favorit menyerupai persija jakarta, persib bandung, persebaya surabaya, arema malang dan lainnya.

Di liga champions kau akan bertanding untuk memperebutkan piala dengan sistim gugur. Makara usahakan kau menang terus gaes, semoga sanggup pialanya. Modenya juga menyerupai dengan liga Indonesia dan Liga1.

Game ini juga menampilkan pemain pemain lokal dan aneh yang bermain di Indonesia. Kamu sanggup membentuk squad tim mu sendiri dengan membeli pemain terbaik yang sanggup kau lihat di bursa transfer.

Kalau kau sanggup memenangkan setiap pertandingan kau sanggup mendapat poin yang sanggup kau gunakan untuk membeli item item langka atau membeli rumah pribadi dan bergaya ala menejemen handal.

Fitur game:
  • Latih dan tingkatkan keterampilan sepak bola
  • Tendangan bebas
  • Sepak pojok
  • Penalti
  • Skill gerakan
  • Umpan
  • Gaya hidup
  • Bernegosiasi dengan perusahaan
  • Bermain dengan tim nasional
  • Piala dunia
  • liga indonesia, liga champions, piala indonesia, liga 1

Sementara ini hanya ada satu game yang menyediakan liga indonesia. Sebenarnya ada game sepak bola Indonesia lainnya. Hanya saja abjad pemainnya masih bulat-bulat kayak koin.

Makara bukan tampilan 3D fisik manusia. Oleh alasannya itu, game-game tersebut tidak aku masukkan dalam pembahasan kali ini.

Akhir Kata

Itulah game sepak bola Indonesia yang sanggup kau download gratis di google play. Dengan game ini kau sanggup menikmati permainan kompetisi di Indonesia dan melihat beberapa pemain.

Kalau kau menemukan game football Indonesia lainnya yang lebih keren kau sanggup menunjukkan rekomendasimu di kolom komentar.

Sekian dulu info kali ini, semoga bermanfaat dan hingga ketemu lagi di post selanjutnya. Jangan lupa share artikel ini jikalau bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel