Asik! Game Edukasi Anak 3 Tahun Anti Bosan

Game Edukasi Anak 3 Tahun, orang bau tanah ingin mendidik anaknya dengan cara yang menyenangkan. mengapa? alasannya bawah umur gampang bosan. dan dengan permainan edukatif anak akan asik bermain tanpa jenuh.

masa kanak-kanak ialah masa paling cepat untuk perkembangan otak. dan alasannya itu, hal yang paling baik dilakukan ialah memberi mereka pelajaran pendidikan.

 kali ini akan menunjukkan beberapa Game Edukasi Anak 3 Tahun di Android yang paling bagus.

Game Edukasi Anak 3 Tahun

1. ABC Kids

orang bau tanah ingin mendidik anaknya dengan cara yang menyenangkan Asik! Game Edukasi Anak 3 Tahun Anti Bosan
game ini sangat cocok dimainkan bawah umur Taman Kanak-kanak dibawahnya. ada varian mini game sangat sederhana dengan mengajarkan ABC, bagaimana cara membacanya, dan perbedaan aksara besar dan kecil.

setiap kali mini game sudah diselesaikan bawah umur akan menerima semangat gres dengan dihadiahkan stiker-stiker yang menarik.

game ini dikembangkan oleh RV AppStudios yang juga populer mempunyai banyak permainan bawah umur lain selain game ABC Kids.

Download ABC Kids

2. Fish School

dalam game ini ada 8 acara pendidikan. mulai pengajaran angka, bentuk dan warna. game ini mempunyai tampilan yang asik dengan pemandangan bawah maritim dan aneka ikan yang berbaris. game ini cocok dimainkan untuk anak usia 2-5 tahun.

dikembangkan oleh perusahaan Duck Duck Moose. selain game ini ada juga game edukasi menarik menyerupai Moose Reading, dan Moose Math.

3. Intellijoy

orang bau tanah ingin mendidik anaknya dengan cara yang menyenangkan Asik! Game Edukasi Anak 3 Tahun Anti Bosan

Intellijoy Early Learning Academy dan seri semacamnya ialah permainan dari perusahaan game edukasi Intellijoy. banyak acara menyerupai mewarnai, mengenal bentuk, membaca, angka, dan berhitung, memecahkan teka-teki, dan banyak lagi.

Intellijoy ialah salah satu pengembang besar di google yang menyediakan permainan bawah umur dengan tujuan edukasi yang asik.

4. Khan Academy Kids

game yang sangat cocok untuk sekolah Taman Kanak-kanak atau di bawahnya. game-game ini disajikan dengan permainan yang sederhana.

Khan Academy Kids mempunyai gaya permainan pendidikan yang baru. ada varian mini yang mengajarkan bawah umur untuk membaca, membaca, matematika, bahasa,  dan logika.


itulah ulasan Game Edukasi Anak 3 Tahun versi game edukatif andal mana yang belum diulas? niscaya banyak. bagikan di kolom komentar mana game yang lebih layak untuk anak usia 3 tahum.

selesai kata, biar membantu dan hingga ketemu lagi di postingan selanjutnya

KONTEN ANAK-ANAK LAINNYA:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel