10 Game Edukasi Anak Tk Android, Free Download

Game Edukasi Anak TK, Masa kanak-kanak, dimana mereka suka main-main, ialah bab penting dalam perkembangan manusia. Di usia ini kita akan menyerap banyak sekali gosip baru. 
 ialah bab penting dalam perkembangan insan 10 Game Edukasi Anak Taman Kanak-kanak Android, FREE DOWNLOAD

bergotong-royong di masa ini sangat baik untuk memperlihatkan pendidikan pelajaran pada mereka. ayo anak-anak, belajar, berguru dan belajar. tapi, ini sangat sulit, bahkan tidak mungkin. mereka akan jenih. mereka akan bosan. dan kesudahannya mereka tidak mau berguru lagi. mereka lebih suka untuk bermain.

nah, banyak orang bau tanah yang ingin mendidik anaknya dengan cara yang menyenangkan. Jadi, orang bau tanah sangat suka mengajar bawah umur dengan permainan belajar. dengan demikian bawah umur juga akan bahagia dan tidak bosan untuk belajar. alasannya berguru samadengan bermain, dan bermain samadengan belajar.

dan berikut ini akan memperlihatkan beberapa Game Edukasi Anak TK Android

Game Edukasi Anak TK

1. Game Edukasi Bubadu

 ialah bab penting dalam perkembangan insan 10 Game Edukasi Anak Taman Kanak-kanak Android, FREE DOWNLOAD
Game Pendidikan Peduli Hewan

Bubadu ialah salah satu pengembang aplikasi di Google Play. mempunyai beberapa game Android pendidikan yang manis untuk dimainkan anak-anak. permainan yang disajikan macam-macam dan kebanyakan ialah game binatang peliharaan.

anak akan diajari untuk memberi makan, pakaian, mandi, merawat binatang peliharaan secara virtual. mereka akan diajari bagaimana mengasihi makhluk sekitar dan merawatnya. aplikasi ini sanggup dimainkan secara gratis.

2. Game Edukasi ABC Kids

 ialah bab penting dalam perkembangan insan 10 Game Edukasi Anak Taman Kanak-kanak Android, FREE DOWNLOAD
Game Pendidikan Membaca Huruf

ABC Kids juga salah satu game Android genre pendidikan yang baik. selain itu aplikasi ini juga tersedia secara gratis.

game ini sangat cocok untuk dimainkan bawah umur Taman Kanak-kanak atau belum sekolah. permainannya sangat sederhana dengan mengajarkan hal-hal menyerupai ABC, cara membacanya, dan perbedaan abjad besar dan kecil.

setiap game yang sudah diselesaikan bawah umur akan menerima stiker yang menarik dan menciptakan anak menjadi lebih semangat untuk main kembali.

aplikasi ini dikembangkan oleh RV AppStudios. selain game ABC Kids, mereka juga mempunyai banyak permainan bawah umur lain yang layak untuk dicoba.

Download ABC Kids

3. Game Edukasi codeSpark Academy

Game Pendidikan Strategi

game ini mempunyai nilai pendidikan yang nyata. di dalam game, bawah umur akan dikenalkan dengan dasar-dasar pengkodean melalui permainan penghitungan yang sederhana.

Game ini juga mempunyai karakter kartun yang lucu. dan ada hadiah harian setiap menuntaskan puzzle. selain gratis permainan ini juga tidak ada iklan yang mengganggu.

4. Fish School

Game pendidikan angka, bentuk dan warna

game ini dikembangkan oleh Duck Duck Moose. pengembang ini memang khusus untuk menciptakan game edukatif untuk anak-anak. Beberapa game yang menarik ialah Fish School, Moose Reading, Duck Duck, dan Moose Math.

game ini menyediakan 8 acara pendidikan. termasuk pengajaran angka, bentuk dan warna dengan tampilah bawah bahari yang tidak membosankan. game ini cocok dimainkan untuk anak usia 2-5 tahun.

game yang disediakan dari pengembang ini semuanya gratis. dan mempunyai permainan pendidikan dasar yang asik.

5. Intellijoy

 ialah bab penting dalam perkembangan insan 10 Game Edukasi Anak Taman Kanak-kanak Android, FREE DOWNLOAD
Intellijoy ialah salah satu pengembang besar untuk permainan genre anak-anak. mempunyai banyak koleksi permainan yang sebagian besar ditujukan untuk nilai pendidikan.

menyerupai Intellijoy Early Learning Academy dan seri Kids Learn ialah permainan untuk mewarnai, bentuk, membaca, angka, dan berhitung, memecahkan teka-teki, dan banyak lagi

6. Khan Academy Kids

Khan Academy Kids ialah Android game dengan nilai pendidikan yang baru. Khan Academy, juga populer dengan aplikasi pembelajaran gratis untuk orang dewasa. Versi bawah umur mempunyai banyak sekali permainan mini yang mengajarkan membaca, membaca, matematika, bahasa,  logika, dan ekspresi.

game ini sangat cocok untuk bawah umur belum sekolah, sekolah pemula, Taman Kanak-kanak atau kelas satu. dan game-game juga disajikan dengan permainan yang sederhana.

7. Masha and the Bear

 ialah bab penting dalam perkembangan insan 10 Game Edukasi Anak Taman Kanak-kanak Android, FREE DOWNLOAD
game Masha and the Bear mempunyai dua periode game. yang keduanya mempunyai nilai edukasi. Game yang pertama mempunyai 13 mini game dengan pengalaman berguru untuk anak usia 2-9 tahun.

Game kedua lebih banyak berupa game puzzle yang interaktif. dan banyak sekali orang-orang yang mendownload game ini untuk anak mereka.

8. Game PBS Kids

PBS Kids ialah pengembang besar yang gres untuk game pendidikan anak-anak. Perusahaan ini mempunyai aplikasi PBS Kids Games khusus dengan banyak konten bernilai pendidikan.

ada lebih dari 100 mini-game dengan pelajaran untuk matematika, sains, membaca, dan banyak lagi. 

9. Starfall

 ialah bab penting dalam perkembangan insan 10 Game Edukasi Anak Taman Kanak-kanak Android, FREE DOWNLOAD
Starfall ialah pengembang layanan publik secara gratis untuk membantu bawah umur berguru membaca. banyak mini games permainan yang membantu bawah umur berguru membaca, memahami, menulis surat, dan seputar literasi.

Download Starfall

10. Endless

game ini dikembangkan oleh Developer Originator. selain itu ada juga game Alphabet, Endless Reader, Wordplay, dan Number Endless. permainan juga tidak jauh beda, meliputi latihan kata-kata, huruf, membaca, dan bahasa asing.

aplikasi ini cocok untuk anak usia Taman Kanak-kanak atau dibawahnya. dan untuk mini game yang lebih lengkap kau sanggup memakai untuk versi yang berbayar.

Download Endless

sekian ulasan perihal 10 Game Edukasi Anak TK.  mana menurutmu yang paling bagus? Jika ada game Android edukatif andal untuk bawah umur yang terlewati, masukkan saja di komentar.

agar membantu dan hingga ketemu lagi di postingan selanjutnya

KONTEN ANAK-ANAK LAINNYA:
download game edukasi anak sd pc
download game anak gratis untuk android
game edukasi anak : all in 1
game edukasi anak 2 tahun

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel