Game Rpg Terbaik Pc, Dijamin Seru

yang pas banget buat kau yang suka main game RPG di PC Game RPG Terbaik PC, Dijamin Seru

Game RPG Terbaik PC yang pas banget buat kau yang suka main game RPG di PC. rekomendasi untuk PC menambah koleksi game PC kamu.

tahu nggak?

game RPG menjadi salah satu genre game yang banyak disukai oleh player zaman now. baik di PC atau Android. selain itu, pengembang game juga berlomba berbagi game pedoman satu ini.

banyak orang yang mencari kategori game pc terbaik, game rpg pc online, game rpg terbaik pc online, game rpg online terbaik 2019 atau game rpg pc offline ringan, game mmorpg offline pc. download game rpg pc.

ibarat pada game rpg android.

Oke bila kau galau mencari game RPG PC, kali ini  akan menunjukkan rekomendasi tentang Game RPG Terbaik PC yang dapat kau mainkan di ponselmu.

Daftar Isi:

1. The Witcher 3
2. Dark Souls 3
3. The Elder Scrolls V
4. Dragon Age: Origins
5. Mass Effect 2

Game RPG Terbaik PC

berikut ini ada banyak game RPG PC yang saya rekomendasikan. kau dapat pilih sendiri sesuai seleramu sob,


1. The Witcher 3


yang pertama ada The Witcher 3. kau nggak bakalan bosan dengan game ini apalagi game ini punya map yang luas dan tantangan dari misi-misi yang menantang. Game ini dikembangkan oleh CD Projekt Red.

game yang seru dimainkan alasannya kita akan melawan para monster yang tidak remeh. huruf RPG juga berasa dalam game ini, kau dapat meningkatkan huruf ke level yang lebih tinggi.

Sistem skill huruf yang kompleks yang keren dan banyak item diam-diam yang bikin kau ketagihan main game ini.

2. Dark Souls 3

mungkin kau sudah kenal dengan game ini, Game RPG PC Dark Souls sekarang sudah ada versi yang ke 3. game ini menjadi salah satu game RPG terbaik sepanjang masa.

game perang klasik ini membikin kau nggak bakal bosan alasannya misi dan tantangan untuk menamatkan game ini tidak gampang begitu saja. Kamu dapat pilih-pilih senjata klasik ibarat perisai, tombak, hingga pedang, untuk menyerang musuh.

kau akan menemukan keseruan yang unik ketika melawan musuh gaess. musuh yang kau hadapi juga dapat melaksanakan gaya perang yang sama ibarat yang kau lakukan. jadi ibarat gaya tiruan gitu deh..

3. The Elder Scrolls V

yang ketiga ada The Elder Scrolls V. dalam game ini kau akan berperan menjadi seorang ksatria gaess. tugasmu dalam game ini yakni mengalahkan Alduin the World-Eater, yaitu seekor naga yang dalam suatu ramalan akan menghancurkan dunia.

kau nggak bakal cepat bosan dengan game ini. alasannya The Elder Scrolls 5, punya peta dunia yang sangat luas dan banyak tantangan yang seru dan harus kau selesaikan.

sehabis mengalahkan musuh, kau juga dapat menyerap kekuatan musuh yang telah kau kalahkan.

Layaknya game RPG lainnya, kau dapat menciptakan huruf kau lebih besar lengan berkuasa dengan merampungkan kisah utama dan sampingan. Game ini memang digemari pemain di seluruh dunia, bahkan game ini menjadi game yang terlaris dan sudah terjual sebanyak lebih dari 30 juta.

4. Dragon Age: Origins

Dragon Age: Origins yakni game yang dikembangkan oleh pengembang game yang terkenal, Electronic Arts (EA).  semenjak versi pertama dari game ini, sudah banyak disukai oleh para gamers.

dalam game ini, kau akan berperan sebagai seorang kesatria namanya Ferelden. diceritakan kau akan direkrut oleh Grey Wardens, yaitu ordo kuno yang punya misi melawan kekuatan jahat yang namanya Darkspawn.

Selanjutnya kau bersama dengan kelompokmu akan berpetualang menjadi banyak sekali profesi. ada kesatria, penyihir, atau pun rogue.

5. Mass Effect 2

yang terakhir ada game RPG PC Mass Effect 2. bila kau suka suasana game luar angkasa, kau akan menyukai game ini. setting luar angkasa dalam game ini cukup berbeda dengan game RPG lainnya.

Game Mass Effect 2 ini punya sistem pertarungan yang nggak sederhana. tapi hal inilah yang membikin game ini disukai oleh gamers dari seluruh dunia.

dalam game, Kamu akan berperan menjadi Commander Shepard yang bertugas untuk melindungi insan dari serangan ras alien. kau akan tertarik dengan game ini, game yang menantang ini menunjukkan keseruan dengan menggabungkan elemen perang luar angkasa, aksi, sekaligus RPG dalam satu paket.

Itulah beberapa Game RPG Terbaik PC yang dapat kau jadikan perhiasan koleksi. mungkin tidak semua game di atas tadi cocok dengan seleramu. so, pilih sesuai dengan selera saja.

atau ada game rpg pc lainnya yang tidak masuk rekomendasi kali ini?

kau dapat tambahkan juga rekomendasi darimu melalui kolom komentar, nanti akan di post di rekomendasi game rpg selanjutnya. oke, agar dapat membantu dan hingga ketemu lagi di post berikutnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel