Game Balap Offline Tanpa Sambungan Internet Dan Wifi

Game Balap Offline, kamu masih sanggup main game balap meskipun gak punya kuota atau sinyal wifi.

Kalau kita simak perkembangan dunia game dari tahun ke tahun banyak sekali game gres yang bermunculan termasuk juga game balap.

Game balap offline terbaik adalah salah satu yang paling terkenal di kalangan para gamer. Meski jenis permainan dari game ini hanya singkat.

Banyak game balap terbaik di play store yang sayangnya harus dimainkan secara online alias butuh internet. Tapi masalahnya kita gak selalu terhubung dengan internet. Betul gak?

Nah kali ini kita akan lihat game balap offline terbaik 2019, game balap kendaraan beroda empat offline terbaik 2019game balap offline 2020, game balap offline ringan dan ada juga game balap motor offline.

Kamu juga sanggup langsung download game balap kendaraan beroda empat offline di play store secara gratis. Dan siap main game balap offline terbaik 2020 dengan kualitas mirip game balap offline pc.

Meskipun dimainkan secara offline, rekomendasi game balap berikut ini masip punya grafis yang terbaik dan soundtrack yang keren. Ada dua pilihangame balap offline yang ada dalam daftar kali ini, yakni balapan kendaraan beroda empat dan balapan motor.

Kamu akan krasan juga dengan gaya permainan dengan fitur accelerometer yang menciptakan pemain kayak mengendarai kendaraan beroda empat atau motor di dunia nyata.

5 Game Balap Offline

Oke, untuk selengkapnya simak pembahasan game balap offline ringan dan game balap motor offline berikut ini gaes. Jangan lupa baca deskripsinya dulu sebelum kau instal di play store.

5. CSR Racing 2

Game CSR Racing 2 yakni salah satu game balapan yang sanggup kau mainkan secara offline dan online sekaligus. Game ini juga punya tampilan grafis yang ciamik dan sanggup kau instal secara gratis di google play.
kamu masih sanggup main game balap meskipun gak punya kuota atau sinyal wifi Game Balap Offline Tanpa Sambungan Internet dan Wifi

Kalau kau suka drag n drift, game ini sanggup kau jadikan pilihan. Game ini juga menjadi game balap offline yang paling populer.. Dalam game kau sanggup membeli kendaraan beroda empat dan menambah atau mengupgrade kecepatannya.

Ada banyak pilihan kendaraan beroda empat yang sanggup kau buka kuncinya untuk dikoleksi. Kamu juga sanggup mengatur warna dan desain lainnya.

4. Real Racing 3 

Real Racing 3 juga menjadi salah satu game balap yang sanggup dimainkan secara offline dan online sekaligus. Game ini menjadi permainan balap terbaik ketika ini dengan pengalaman game yang lebih realistis.

Suasana di game ini dibikin seolah-olah kenyataan dengan Grafis dan Audio yang keren.
kamu masih sanggup main game balap meskipun gak punya kuota atau sinyal wifi Game Balap Offline Tanpa Sambungan Internet dan Wifi

Kalau kau masih belum coba game ini, coba saja deh, dijamin kau bakal ketagihan. Ada lebih dari 100 kendaraan beroda empat yang sanggup kau pilih dalam game ini dan banyak sekali mode permainan termasuk multiplayer untuk melawan pemain lain dari seluruh dunia. Dan juga ada papan peringkat untuk bersaing dengan semua pemain.

Selain itu kau juga sanggup download game ini gratis di google play.

3. Traffic Rider

kamu masih sanggup main game balap meskipun gak punya kuota atau sinyal wifi Game Balap Offline Tanpa Sambungan Internet dan Wifi

Traffic Rider yakni Game racing yang paling menantang dan sanggup kau mainkan secara offline. Cocok buat kau yang suka game balapan di jalan raya.

Mendingan kau main game ini daripada kau ugal-ugalan di jalan raya gaes. Suasananya seolah-olah kayak di jalan raya beneran berkat desain Grafis game yang sangat baik dan ditambah audio motor dan kendaraan lain.

Ada 29 motor yang sanggup kau koleksi dan untuk balapan. Selain itu ada juga lebih dari 70 misi yang siap menantang permainan. Game ini juga tersedia gratis.

2. Asphalt 9

Game Asphalt 9: Legends yakni game yang dibentuk Gameloft. Kamu juga sanggup main game ini secara offline dan sudah mendukung fitur multi player online.
kamu masih sanggup main game balap meskipun gak punya kuota atau sinyal wifi Game Balap Offline Tanpa Sambungan Internet dan Wifi

Game asphalt 9 menampilkan grafis dan audio game yang lebih baik dibanding dengan versi sebelumnya, asphalt 8. Beberapa fitur sudah diperbarui dan mode permainan yang sudah lebih banyak.

Kamu akan diberi lebih dari 800 misi termasuk misi mingguan dan misi bulanan. Kamu sanggup memakai kendaraan beroda empat orisinil dan 50 kendaraan beroda empat dengan kunci.

1. Hill Climb Racing 2

Mungkin kau juga sudah bersahabat dengan game yang satu ini. Hill Climb Racing 2 yakni penerus dari hill climb racing versi 1. Game ini sangat seru dimainkan jikalau kau lagi gak punya sambungan internet.

Game ini masih gres rilis di Android. Game ini banyak disukai sebab punya fitur balapan yang sederhana dan tampilan grafis game yang berwarna-warni.
kamu masih sanggup main game balap meskipun gak punya kuota atau sinyal wifi Game Balap Offline Tanpa Sambungan Internet dan Wifi

Cara mainnya cukup sederhana, kau tinggal mengatur kontrol untuk menaiki bukit dan menuruninya. Kamu juga akan beradu kecepatan dengan pengendara lain. Selain itu kau sanggup menyetel kendaraan dulu sebelum balapan.

Mode permainan dalam game ini sudah cukup lengkap. Game ini juga sanggup dimainkan secara online multipemain secara real time. Ada juga papan prestasi dan misi harian yang membikin game ini semakin menantang.

Akhir Kata

Itulah tadi artikel kali ini tentang Game Balap Offline yang sanggup kau mainkan di hp meskipun kau gak punya kuota internet atau sambungan wifi.

Atau kau juga punya rekomendasi game balap offline lainnya. Berikan pendapatmu di kolom komentar gaes.

Sekian dulu dan hingga ketemu lagi di post selanjutnya. Jangan lupa share artikel ini jikalau bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel