Download Game Naruto: Slugfest Rpg Apk English For Android [Cbt 2]

 Slugfest Adalah game dengan kualitas yang sangat baik Download Game Naruto: Slugfest RPG Apk English For Android [CBT 2]

Game Naruto: Slugfest RPG Apk | Naruto: Slugfest Adalah game dengan kualitas yang sangat baik, dengan mengusung tema permainan MMORPG yang akan memanjakan para pemain dengan grafis serta efek pertempuran yang keren. Kalian sanggup memakai banyak sekali macam ninjutsu orisinil yang sanggup dikombinasikan secara bebas dalam pertempuran 1vs1, dengan begitu akan memperlihatkan pengalaman gres bagi para pemain. Selain itu, kalian sanggup bebas melaksanakan kustomisasi karakter. 

Permainan ini termasuk ke dalam game naruto terbaru yang dibentuk oleh GAMESAMBA LIMITED, mempunyai banyak sekali perbedaan dari game naruto sebelumnya. Untuk versi CBT beberapa bulan kemarin tampaknya sudah berakhir,

Dan ketika ini game Naruto: Slugfest memasuki CBT tahap 2 dua sebelum rilis secara global. Jadi, bagi kalian yang ingin mencoba sanggup download file link dibawah ini.


Jadi, kalian harus bersabar telebih dahulu untuk menunggu jadwal rilis resmi dari pihak developer. Untuk link downlaoadnya kalian sanggup klik link dibawah ini. Dengan memakai vpn dan region yang sanggup digunakan seperti Belgium, Norway, Netherland, Switzerland. Sedangkan untuk vpn, admin rekomendasikan untuk pakai UFO VPN, Kiwi VPN.

Download Link

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel